-π2'faithinred-
hmmmmm.....
mulai dari mana yahh?
hari ini... rasanya campur aduk banget...
dari yg seneng, sakit, deg2an, seruuu, sedih, takut , kaget, hmm macem2 bngt deh...

hari ini tuh dimulai dari perjalanan ke Trans TV bareng okky sm dyo n prima...
mereka org2 yang sangat baik yang mau nemenin gw ke sana buat apply internship desember nanti...pas pertama nginjek trans tv rasanya deg2an bangeeeeetttt...sakit perut...takut...dan super exciteeedd.....?!?!?! bingung sih emang...(gw jg masih bingung sih?!?!hahah)
yah pokoknya pas disana ktmu sm org hrd yg namanya gw aj lupa skg..hahahha..abis ngasih cv, dilanjutin lagi ke interview, yah hasil interviewnya sih oke2 aj..tpi hasil keputusan bs dapet ap ga nya..gw disuruh bersabar untuk nunggu smpe bulan november...yah doain aja emang bisa dapet kesempatan internship disana..AMINNN...
hahaha....

abis itu... dilanjutin makan siang dan jalan2 bareng okky sm satri ke ps..hahha..rasanya dah lama bgt ga ktmu mereka... walaupun sbnrnya ga selama itu sih...cm ga tau tadi itu rasanya seneeeeengg dan seruuu aj pegi rame2 sm mereka...they are so funny and trully kind..^^ 

tp perjalan gw masih belum berenti smpe situ..abis dr ps..gw musti brgkt lagi nemuin sanak sodara yg rencananya mau ngumpul di pp..cm ngaretnya itu loh 2 jaaaaaaaammmm, yg udah sukses bikin betis gw pegel dan jadi kayak ubi lembu, karena ngiter2 pp sampe 4 kali naik turun 7 lantai saking bosennya...(fiuuuhhhhh..untung ubinya ga smpe mateng?!?!)

trus sesampenya merka di sana..kita ntn phobia2..which is SUPER SEREEEMMM...gilaaaaaaa...ini pertama kali gw ngerasa rugi buat ntn..krn gw ketakutan jadi hampir setengah film..gw cuma bisa ngumpet didlm sarung yang di bawa nyokap gw....(tp...nyokap gw ngapain musti bw sarung jg yah?!??!?.........) alhasil gw cm bisa denger suara tuh film yg kenceng nya luar biasa..bayangin denger suara nya udh begidik apalagi liat gambarnya...bisa semaputtt....

hahahhahahah......akhirnya yang ditunggu2 tuh film selsai juga dgn ending yg lucuuu gilaaaa, dan bs diblg kontras bgt sm awal2nya.. tpi yg paling penting akhirnya bs ngangkat pantat dr studio itu..dan ga kepikiran muka setann.... gw udah cukup bahagia....

setelah semua itu saatnya gw buat pulang dan packiiiiinggg (tidaaaaaaakkk....males..!!), rasanya sih masih blm puas di jkt...(ooopss...tangerang aja deh), gw masi pengen maen2 puas2in tdr2an leha2 dirumah dan yg paling penting bisa makan masakan mama tercinta yg ga bakal ada tandingannya di resto manapun......
( keliatan lebay->100% bener,, tpi coba dimana lagi bisa dapet makanan yang sesuai lidah, perut, dan selera..ditambah ga perlu bayar... nambah sampe pingsan juga ga perlu kluarin duit..ya kan ya kann..?!!?) 

dan gw juga masih pengen bisa spent time waktu sm sodara2, kakak, dan juga ortu gw... ga tau knapa sejak gw kuliah di malay,.. gw lebih ngerasa jadi dkt bgt sm mereka..jauh bgt dibandingin wkt gw masi sma apalagi pas masi kecil... makanay tiap mau balik rasanya tuh suka kesel sndiri...sedih cm ga bs ngapa2in lagi...
gw ngerasa keluarga itu emang harus diajadiin nomor satu dihidup kita...apapun itu alesannya kluarga satu2nya tempat yg bisa ngelindungin kita, disaat ga ada tmpt atau satupun org yg mau bantu kita apalagi ngelindungin...

hari ini jg gw dpt kabar yg ga enak... dari salah satu sahabat terbaik gw...kbrnya ada org tua slh satu temen gw yg tiba2 harus pergi dipanggil sm yg Kuasa... rasanya ikut shock banget, ga nyangka, prihatin, dan sedih...walaupun mgkn gw ga kenal2 amat sm tmnnya itu...tpi ga tau knp anehnya dr gw smpe drmh itu...gw punya feeling kl mgkn ada sesuatu yg penting dan urgent bgt trjd sm tmn gw itu...emang bener2 aneh...krn bs diblg dkt sm dia aj nggak, tp gw bs kepikiran kyk gt...trus tb2 dikasih kabar yg ngagetin kyk gt... rasanya hati gw kyk ke sentak gitu..saking kageetnya...(mgkn pd bingung yah...hmmm apa lagi gw?!)

hhhhhhh.......ga da kata2 apa2 yg bisa gw ucapin sbnrnya ttg kejadian terakhir di hari ini...gw cm bisa turut berduka cita dan bantu berdoa dari sini... supaya dia tetep kuat dan bisa jadi terang dalam kegelapan yg dia lagi hadepin skg di keluarganya.... gw tau emang kenyataannya, ga segampang yg diomongin...apalagi oleh kita2 yg mugkin blm pernah ngalamin hal yg serupa.....tpi seberat apapun itu, gw yakin pasti segala sesuatunya ada hikmah dan rahasia yg mugkin belum bisa kita dapetin jawabannya sekarang....tpi suatu saat pada saat semuanya terungkap, apsti kt bs nemuin titik terang dan rasa bahagia, yg mungkin bisa ngebangkitin semangat kita buat terus berjuang untuk ttp hidup dan ngejer kebahagian2 selanjutnya...

kehilangan sesuatu apalagi seseorang yang kita sayangin emang sakit banget...tpi rasa itu akan jauh jauh dan jauh lebih sakit lagi rasanya kalo kita ga bisa ngerelain dan ikhlasin mereka untuk pergi ngedapetin kebahagiaan atau kedamaian yg ada didpnnya...

buat semua temen2....gw cm pengen ngajak kalian semua, seabis baca blog ini...yuk kita sama2 buat perubahan dlm hidup kita masing2..kl emang skg lo ada benci, marah, kesel, dendam sm temen, sodara, atau mugnkin sm org yang ga lu kenal sekalipun... gw berharap kalian bisa mulai maafin kesalahan2 mereka dan juga yang paling penting..kita ga boleh cm ngarahin telunjuk kita ke org lain tapi liat juga 4 jari yg nunjuk kediri kita sendiri...coba cek deh apa emang kita udah cukup baik, cukup ngertiin dan nyayangin org2 disekitar kita... san apa kita udh bisa nahan keegoisan di diri kita yg mungkin selalu mau dianggep paling hebat, paling bener, dan menang dlm segala kondisi...

satu lagiiii...... (kalo bahasa kerenya..last but not least..)
buat semuaaaaa sahabat2 dan keluarga gw..., 
gw pengen memulai ini dari diri gw sendiri dulu deh... gw pengen bilang kalo gw bangga banget dan seeneeng banget bisa punya sahabat2 terbaiik dan keluarga terindah yang ada dihidup gw...gw juga mau minta maaf (mumpung masi dkt lebaran) buat semua kesalahan2 yang pernah gw buat sngaja atau nggak....dan gw berharap mulai besok dan seterusnya gw bisa berusaha untuk ngelakuin segala sesuatunya yg terbaik buat diri gw sndiri dan jg org2 yg paling penting dan berharga disekitar gw...

hmmm..rasanya ini blog terpanjang gw...selama era peng-nge-blog2an jmn skg..hahahaha
yauda kyk segitu aja deh..(sblm pada teler bacanya...)
makasih buat yg ngebaca..smoga bsk kt bs ngehadepi hari2 yg jauh lebih menantang dan lebih baik lagi yah...
Nighy nite....alll....

ps: 
untuk sahabat dari sahabat terbaikk gw..
gw turut berduka cita yang sedalem2nya yah...
tetep TEGAR..dan KUAT..untuk ngadepin semuanya...
smoga almarhum diterima dan ditempatin di tempat terbaik di sisiNya..
Amiin...




0 Responses

Post a Comment